Searching

Google

Manifesto

Mencintai seseorang begitu dalam akan memberikan kita keberanian Dicintai seseorang begitu dalam akan memberikan kita kekuatan

Selasa, 11 Desember 2007

"...Jalani Hidup dengan Cinta 'n Warnai dengan Biru..."

Aku Ingin Memanjamu
Dalam Diamku


Apa yang harus aku lakukan agar kau merasakan apa yang ku rasa
Sungguh setiap nafas dalam teriakan ku seakan menambah gundah ku
aku ingin memilikimu.....


Rasa cinta ini tak membiarkan mataku melihat dirimu tak disisi ku
Ku ingin selalu memeluk erat dirimu dan memastikanmu selalu ada
Sepertinya takan cukup waktuku untuk memenuhi
Inginku.....Memanjakanmu.....

Aku mencintaimu lebih dari sekedar yang bisa ku teriakan.....

Aku mencintaimu lebih dari sekedar yang bisa ku perlihatkan.....

Rasa cintaku untukmu ada dalam kebisuan, hingga pada akhirnya
Terendap dalam lara.....

Tidak ada komentar:

Secuil kata hari ini....

There is only one happiness in life, to love and be loved.
You know you are in love, when you see the world in her eyes, and her eyes everywhere in the world.