Searching

Google

Manifesto

Mencintai seseorang begitu dalam akan memberikan kita keberanian Dicintai seseorang begitu dalam akan memberikan kita kekuatan

Kamis, 27 Desember 2007

Cinta.....Cinta.....!!! (bag 2)

Cinta adalah memberikan kasih sayang bukannya rantai. Cinta juga tidak bisa di paksakan dan datangnya pun kadang secara tidak di sengaja. Cinta itu indah namun kepedihan yang di tinggalkannya kadang berlangsung lebih lama dari cinta itu sendiri. Batas cinta dan benci juga amat tipis tapi dengan cinta dunia yang kita jalani serasa lebih ringan.

Cinta itu perasaan seseorang terhadap lawan jenisnya karena ketertarikan terhadap sesuatu yang di miliki oleh lawan jenisnya (misalnya sifat, wajah dll). Namun di perluhkan pengertian dan saling memahami untuk dapat melanjutkan hubungan, haruslah saling menutupi kekurangan dan mau menerima pasangannya apa adanya tanpa pemaksaan oleh salah satu pihak. Berbagi suka bersama dan berbagi kesedihan bersama.

Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat-buat, menurut saya cinta itu dapat membuat orang itu termotivasi untuk melakukan perubahan yang lebih baik dari padi sebelum ia mengenal cinta itu. Cinta adalah sesuatu yang suci dan janganlah kita menodai cinta yang suci itu dengan keegoisan kita yang hanya menginginkan enaknya buat kita dan tidak enaknya buat pasangan kita.
TIPS untuk mengawetkan cinta : Di butuhkan PENGERTIAN...!!!

Tidak ada komentar:

Secuil kata hari ini....

There is only one happiness in life, to love and be loved.
You know you are in love, when you see the world in her eyes, and her eyes everywhere in the world.