Searching

Google

Manifesto

Mencintai seseorang begitu dalam akan memberikan kita keberanian Dicintai seseorang begitu dalam akan memberikan kita kekuatan

Sabtu, 23 Februari 2008

Ketidak Berkuasaanku

Aku ingin mengatakan aku mencintaimu
Sungguh kalimat ini telah sampai ketenggorokanku
Tapi terhalang oleh ego dan kekuasaanku
Dan terjepit oleh kekwatiran hatiku

Aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu
Sungguh andai kau tahu kerinduanku akanmu
Yang bercampur dengan kebencian dan keangkuhanku
Yang hingga kini masih dapat ku ingkari

Aku mencintaimu............itu saja........!!!!!

1 komentar:

Komputer Jaringan 2 mengatakan...

puisinya mendalami banget...tolong bikin yg lebih bugus lagi yauw...dan saya belh minta ga...??

Secuil kata hari ini....

There is only one happiness in life, to love and be loved.
You know you are in love, when you see the world in her eyes, and her eyes everywhere in the world.